Saturday, November 28, 2015

Evercoss one x, spesifikasi gahar harga murah satu juta

Evercoss one x, spesifikasi gahar harga murah satu jutagoogle memilih evercoss sebagai project android one mereka. Android one sudah mempunyai tiga smartphone andalan, yaitu Mito Impact dan Nexian Journey 1 dan evercoss one x ini. Dari ketiga ponsel pintar itu memiliki spesifikasi dan harga yang hampir sama. Karena berlabel sebagai smartphone Android One yang memang diciptakan untuk memenuhi pasar smartphone dikelas low entry. Google sengaja membuat project ini dengan tujuan agar semua lapisan masyarakat bisa mendapatkan informasi secara cepat melalui internet, apalagi di negara kita Indonesia. Maka dari itu, android one dipatok harga yang cukup terjangkau. Meskipun hanya dengan satu juta, Anda sudah bisa mendapatkan spesifikasi yang cukup mumpuni, seperti prosesor quad core 1,3Ghz dan operasi sistem android terbaru 5.1 lollipop. Google berjanji akan memberikan update berkala selama 2 tahun penuh, jadi anda tetap bisa mengkuti perkembangan OS Android apabila membeli Evercoss One X.

evercoss one x
evercoss one x

Evercoss one x hadir dengan layar IPS berukuran 4,5 inci beresolusi 480 x 854 pixels untuk menghasilkan gambar yang lebih tajam dan sudut pandag lebih luas. Cukup kecil memang, apalagi bagi Anda yanng terbiasa dengan layar full HD. Tetapi sesuai lah dengan patokan harga jual evercoss one x. Desainnya cukup simple dan mudah di genggam di tangan, jadi sangat fleksibel untuk Anda bawa kemana-mana. Dengan memiliki ketebalan 9,2 mm yang terbilang cukup tipis dan seberat 105 gram yang ringan. Selain itu juga telah didukung dengan jaringan HSDPA 21MBps, namun hanya satu slot sim card saja yang bisa menikmati jaringan tersebut. Untuk masalah kinerja jangan menyepelekan ponsel ini, karena sudah dipersenjatai dengan chipset Mediatek MT6582 processor Quad Core 1.3 Ghz. Didukung dengan ukurang Ram sebesar 1 GB dengan GPU Mali-400MP2. Membuat performa saat membuka aplikasi atau bermain game lancar jaya. Untuk masalah media penyimpanan, Anda tidak perlu khawatir karena sudah disedikan memori internal seluas 8GB dan slot memori eksternal hingga 32GB. Ponsel ini juga dibekali aplikasi One Drive miliki Google, sehingga anda bisa menyimpan file secara online. Jangan salah, ponsel satu juta ini juga sudah dilengkapi dengan kamera belakang 5MP dengan fitur  Autofocus dan LED Flash sehingga mengoptimalkan pengambilan gambar pada kondisi cayaha rendah (low light) dan kamera depan sebesar 2MP dengan kualitas gambar yang tajam dan video call yang jernih. Disertai sensor face detection yang mampu mendeteksi wajah saat memotret. Baterai berukuran 1700 mah membuatnya mampu bertaman selama 10 jam waktu bicara, sehingga tak perlu ragu-ragu membawa ponsel ini berpergian jarak jauh.

Kelebihan :
- Harga murah
- Prosesor quad core 1,3GHz
- Android terbaru 5.1 lollipop
- Memori internal 8GB
- Dukungan jaringan HSDPA 21MBps

Kekurangan :
- RAM 1GB
- Bentang layar cukup kecil
- Kamera cukup standard

Spesifikasi evercoss one x terlengkap terbaru

Sim Card : Dual Sim
Ukuran Layar : IPS Capacitive touchscreen 4.5 Inch FWVGA 480 x 854 pixels
Dimensi : 132 x 67 x 9.2mm
Berat :  105 gram
Operating System  : Android OS, v5.1 (Lollipop)
Konektivitas : HSDPA, WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Tethering, Bluetooth, microUSB 2.0
Processor : Mediatek MT6582, Quad-Core 1.3 GHz Cortex A7
GPU : Mali 400 MP2
RAM : 1 GB
Memory Internal : 8 GB
Memory Ekternal : MicroSD up to 32 GB
Kamera Belakang  : 5 MP, Autofocus, LED Flash, Face detection, Touch focus, Geo-tagging, Video 720p@30fps
Kamera Depan : 2 MP
Baterai: Li-Ion 1700 mAh

Harga evercoss one x terbaru

- Harga baru : Rp. 1.229.000
- Harga bekas : -
- Lihat harga terbaru dari : daftar harga evercoss terbaru

Lihat juga produk evercoss lainnya :
- Evercoss at7

Evercoss one x ini memang cukup handal karena hanya dengan harga yang cukup rendah, sudah dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup gahar. Semoga Anda tidak bosan rajin berkunjung ke blog tercinta ini. Bagikan artikel ini ke teman-teman lain Anda, agar blog ini semakin ramai Evercoss one x, spesifikasi gahar harga murah satu juta.

0 comments

Post a Comment