Tuesday, September 15, 2015

Ransel Canggih Impian Pecinta Teknologi, Perkenalkan iBackPack!!


Apakah Anda sedang mencari ransel untuk keperluan kuliah atau pekerjaan? Ya musim masuk kuliah hampir tiba, namun apakah Anda ingin sesuatu yang berbeda pada saat pertama kali berangkat kuliah ataupun bekerja? Atau Anda sedang menginginkan sebuah ransel yang dapat menampung peralatan kebutuhan sehari-hari, semisal laptop dan tablet, kemudian power bank dan speaker internal, atau router wifi portable? Ini dia solusinya, perkenalkan iBackPack, sebuah ransel yang mungkin Anda butuhkan untuk membawa peralatan tekologi Anda.

Tas ini merupakan tas yang telah didesain agar dapat muat menampung kedua perangkat yang sangat digandrungi saat ini, yakni laptop dan tablet. Tak hanya didesain untuk muat menampung kedua perangkat tersebut, iBackPack ini juga dapat menampung asesoris dan barang lainnya yang mungkin Anda perlukan untuk keperluan kuliah atau bekerja.

Fitur iBackPack
Yang menarik dari ransel satu ini adalah, adanya empat port USB yang dapat digunakan untuk mengisi ulang baterai gadget Anda. Dilengkapi pula dengan sistem GPS yang dapat membantu Anda untuk menemukan ransel ini menggunakan aplikasi yang kompatibel dengan smartphone. Selain itu terdapat pula Bluetooth jarak jauh dan router Wi-Fi yang akan merubah tas ransel ini menjadi sebuah portable hotspot mobile Anda. Tak ketinggalan pula telah disematkannya dua buah baterai yang memiliki kapasitas 8.000mAh untuk mengisi ulang baterai smartphone atau tablet.
Selain itu, ransel ini juga memiliki sistem audio Bluetooth dan kabel listrik yang dapat ditarik, fungsi dari kabel ini untuk mengisi ulang baterai internal ransel atau laptop yang berada di dalam ransel.
Bagi yang Anda yang penasaran dangan ransel ini, bisa melihat video berikut.

Untuk memboyong ransel ini, Anda perlu merogoh kocek sebear USD $149 atau sekitar 2 juta Rupian, namun harga itu belum termasuk router Wi-Fi. Dan peluncuran ransel ini pun akan dimulai bulan Maret tahun depan. Jadi, harus sabar bagi Anda yang menginginkan ransel ini. iBackPack sendiri dibuat untuk sebuah kampanye penggalang dana, yang memiliki situs resmi bernama INDIEGOGO.

0 comments

Post a Comment