Saturday, January 2, 2016

Asus Zenfone Max, Smartphone Pertama Baterai Jumbo 5000 mAh

Asus Zenfone Max, Smartphone Pertama Baterai Jumbo 5000 mAh – Dapur pacu yang kuat serta kamera yang bagus merupakan suatu kewajiban bagi smartphone masa kini. Baik untuk kegiatan memainkan game berat hingga aktifitas berfoto ria. Namun itu semua juga tidak luput dari daya tahan baterai yang menyokongnya.

Asus Zenfone Max ZC550K
Asus Zenfone Max ZC550K

Bagi Anda yang betah berlama-lama dengan si smartphone, kami sarankan untuk membeli Asus Zenfone Max. Mengapa? Karena Asus Zenfone Max adalah smartphone pertama di Indonesia dengan kapasitas baterai jumbo sebesar 5.000 mAh. Asus Zenfone Max ini adalah model terbaru dari Asus Zenfone 2 yang telah kami review beberapa waktu lalu.

Dengan dukungan kapasitas baterai yang menakjubkan, Anda bisa berlama-lama memainkan smartphone ini dengan santai tanpa perlu khawatir dengan daya tahan baterai yang boros. Kabar beredar, ponsel canggih ini sanggup aktif hingga 2-3 hari. Cukup hebat bukan? Dibandingan dengan smartphone lain yang hanya bertahan setengah hari :v

Selain mengandalkan kapasitas baterai, Asus Zenfone Max ini juga sudah dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 410 yang sanggup menjalankan berbagai macam aplikasi atau pun game yang berat sekalipun.

Seperti yang disebut Juliana Cen, Country Product Group Leader. ASUS Indonesia :
Kehabisan baterai merupakan momok terbesar pengguna smartphone saat ini
Dengan Zenfone Max, mimpi buruk tersebut bisa disingkirkan jauh-jauh. Karena apapun aktifitas penggunanya, Zenfone Max mampu menawarkan masa aktif baterai hingga dua-tiga hari. Sumber ASUS Indonesia.
Memang benar adanya, bahwasannya smartphone saat ini memang boros baterai. Berbeda dengan ponsel beberapa tahun lalu yang sangat awet. Tak heran, karena smartphone saat ini tak hanya untuk SMS dan telfon saja, tetapi bisa digunakan untuk dunia kerja atau pun untuk mencari informasi terbaru di dunia maya.
Baterai raksasa sekaligus powerbank

Bukan ASUS namanya, jika tidak membuat suatu perbedaan dari vendor smartphone lain. Meskipun di desain dengan body yang tipis, pihak Asus mampu menyisipkan baterai raksasa ukuran 5.000 mAh. Smartphone ini sangat cocok bagi Anda yang lengket banget dengan smartphone. Untuk pemakaian yang tidak terlalu ekstrim, Zenfone Max ini mampu bertahan hingga dua minggu. Wow.. keren bukan?? *Tergantung pemakaian

Tak berhenti sampai disitu saja,  kehebatan Zenfone Max lainnya adalah bisa dijadikan sebagai PowerBank juga. Cukup lewat kabel USB, maka gadget Anda yang lainnya bisa diisi ulang oleh si Zenfone Max ini.
Seperti yang kami katakan tadi, Asus Zenfone Max adalah bentuk terbaru dari Asus Zenfone 2, jadi spesifikasi yang dibenamkan pun tidak jauh berbeda. Seperti teknologi kamera laser auto fokus dengan ASUS PixelMaster untuk kamera utama resolusi 13MP 4128 x 3096 yang akan memanjakan aktifitas jepretan Anda, serta bentangan layar yang cukup luas yang sudah dilapisi menggunakan Gorilla Glass 4. Untuk spesifikasi lebih rinci, bisa dilihat dibawah ini.

Spesifikasi Asus Zenfone Max ZC550K

  • CPU: Qualcomm Snapdragon 410 quad core 64-bit 1,2GHz
  • GPU: Adreno 306 400MHz
  • RAM: 2GB RAM
  • Storage: 16GB + 5GB ASUS Webstorage gratis
  • Micro SD: Yes (up to 128 GB)
  • Connectivity: WLAN 802.11 b/g/n, BT 4.0 with A2DP, Wifi Direct, Super Fast Wi-FI Hotspot Capability (Tethering), MicroUSB (USB OTG), 35 mm earjack
  • Network: Dual Antenna untuk sinyal lebih baik dengan 4G LTE Cat4 Download speed hingga 150Mbps LTE band 1 (2100), 2 (1900), 3 (1800), 5 (850), 7 (2600), 8 (900), dan 20 (800) MHz
  • SIM Card: Dual Micro-SIM Support
  • Navigation: GPS, BDS, GLONASS
  • Display: 5,5 inci super bright IPS HD 720x1280 with 178’ wide view angle, 267 ppi, ASUS TruVivid Full Screen Lamination Technology Super Scratch Corning Gorilla Glass 4 Ultra sensitive touch panel with glove touch support, ASUS ZenMotion support Touch and Motion gesture (termasuk tap-tap untuk membuka dan mengunci layar)
  • Video: Video Recording MPEG-4 1080 @30fps Playback MPEG-4 up to 1080p
  • Battery: Lithium-Polimer 5000 mAh
  • Main Camera: 13 Megapixel laser autofocus dengan waktu fokus kurang dari 0.03 detik. Diafragma besar f/2.0 5 element Largan Lens, dual tone flash, PixelMaster Camera untuk foto dan video lebih terang hingga 400%
  • Front Camera: 5 Megapixel Autofokus dengan diafragma besar f/2.0, selfie panorama up to 140’
  • Sensor:  Accelerometer/Ambient Light/Proximity/E-Compass/Hall Sensor
  • Audio: Dual Microphone dengan Noise Cancellation, ASUS SonicMaster untuk suara lebih jernih dan bass lebih dalam dengan 5 magnet sound chamber
  • OS: Android 5.0 Lollipop dengan ASUS ZenUI 2.0 dengan lebih dari 1000+ peningkatan fitur (What’s next, PC Link, Share Link, Quick Access, ASUS Splendid, dll)
  • Apps: Google App, ASUS Sync, Mycloud, File Manager, Mylibrary, Supernote, BBM & Whatsapp Ready
  • Dimension: 152.5 x 77.2 x 10.8 mm
  • Weight: 170g
  • Warna: Black, White

Harga Asus Zenfone Max ZC550K



Benar bukan? Asus itu sangat memanjakan kita sebagai pelanggannya. Dengan harga yang sangat terjangkau, kita sudah bisa membawa pulang produk Asus dengan kualitas mewah seperti Asus Zenfone Max, Smartphone Pertama Baterai Jumbo 5000 mAh ini.

0 comments

Post a Comment